9 situs Alternatif Selain LK21 dan Indoxx1 berserta Link terbarunya - LELAKI ZENITH

9 situs Alternatif Selain LK21 dan Indoxx1 berserta Link terbarunya

9 situs Alternatif Selain LK21 dan Indoxx1 berserta Link terbarunya

 LK21 dan Indoxx1 adalah situs nonton film streaming Indonesia gratisan yang paling populer. Pasalnya  di di Lk21 atau Layarkaca21 dan Indoxx1 lah semua film terbaru yang sudah rilis bisa ditonton ataupun di download langsung.

Tetapi sayang karena situs ini adalah situs !legal yang dil4arang pemerintah kita. Menjadikan alamat LK21 maupun Indoxx1 berubah ubah. Tapi tenang, kalian tidak perlu kawatir jika misalkan link kedua situs tersebut terlah dibl*kir pemerintah kita.

Karena masih ada 11 situs alternatif selain LK21 dan Indoxx1 lagi tempat nonton film online secara gratis.

Daftar situs alternatif selain LK21 dan Indoxx1 (Resmi dan Tidak Resmi):

1. Disney+ Hotstar

Alternatif lk21

Disney+ Hotstar adalah situs nonton online (streming) asal India yang dimiliki oleh Disney Star anak perusahaan dari The Walt Disney Company. 

Situs ini menyediakan berbagai genre film menarik. Mulai dari Drama, Family, Reality, Comedy, Action, Teen, Wildlife, Documentary, Horror, Thriller, Kids, Musical, Romance, Superhero. 

Tapi sayang, untuk dapat menonton film online di situs ini secara menyelruh, kamu perlu membayar Rp. 39.000 

Link : https://www.hotstar.com/id

2. Netflix

Alternatif lk21

Netflix adalah situs nonton online yang menawarkan berbagai macam acara TV, baik berupa serial, film panjang, anime, dokumenter, dll. Situs ini didirikan tahun 1997 oleh Reed Hastings and Marc Randolph di Scotts Valley, California.

Link : https://www.netflix.com/id-en/

3. We TV

We TV adalah situs nonton online asal Tiongkok. Film film yang ada di We TV biasanya berjenis serial dan berdasarkan permintaan pasar. Mengangkat tema tema populer. Saat ini We TV mendukung beberapa bahasa yaitu, Indonesia, Inggris, Mandarin, Melayu dan Thailand. Ini adalah situs resmi dan berbayar.

Link : https://wetv.vip/id 

4. VIU

VIU adalah situs nonton online milik perusahaan teknologi asal Hongkong (PCCW Media Limited). Situs ini menyediakan serial drama Asia terutama Drakor (Drama Korea). Ini adalah situs berbayar.

5. Bioskopkeren

Bioskopkeren adalah situs nonton online paling favorite buat para pemburu gratisan selain LK21 dan Indoxx1. Selain dapat ditonton seara langsung Filmnya juga dapat didownload dan dapt ditonton secara offline.

Link Terbaru : https://bioskopkere dot gives/ >> (Update 31/01/23)

6. Rebahin

Rebain adalah situs nonton online yang banyak dicari cari oleh para pemburu film gratisan. Pasalnya rebahin menyediakan film terbaru dan gratisan. Sayangnya situs ini selalu gonta ganti alamat.

Link Terbaru : http://104.237.198.198 (Update 31/01/23) 

7. Terbit21

Tak jauh beda dengan Bioskopkeren dan Rebahin. Terbit21 adalah situs alternatif LK21 dan Indoxx1 yang paling banyak digemari para pemburu gratisan. Silahkan ketikkan saja di google Terbit21 untuk mencari link terbarunya.

8. Savefilm21

Savefilm21 adalah situs alternatif yang bisa diandalkan jika LK21 dan Indoxx1 tidak bisa dibuka. Pasalnya juga menyediakan film film yang up todate.

Link terbaru : http://185.99.135.215 (Update 31/01/23)

9. Pusat Film 21

Pusat Film 21 uga merupakan situs alternatif LK21 terbaik. tapi sayang iklan terl4arangnya terlallu banyak !!!

Link terbaru : Http://139.99.23.209 (Update 31/01/23).

Nah itulah Zenth 9 situs alternatid LK21 dan Indoxx1. Kami tentu lebih menganjurkan kalian untuk nonton film online di situs situs legal dan resmi dan dilindungi pemerintah. Jika tidak, dosa kalian tanggung sendiri !! Sampai jumpa ya. 


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *