Dimana ada TribunNews; Tribun Timur; Dan Tribun Tribun Lainnya; Disitu ada Lelaki Zenith - LELAKI ZENITH

Dimana ada TribunNews; Tribun Timur; Dan Tribun Tribun Lainnya; Disitu ada Lelaki Zenith

Dimana ada TribunNews; Tribun Timur; Dan Tribun Tribun Lainnya; Disitu ada Lelaki Zenith
tribunnews X Lelakizenith.com
Kadang saya ingin sekali membuat sebuah artikel dimana ketika mengetikkan download mp3 lagu yang muncul blog saya. Bukan Tribun News atau Tribun Lainnya. Atau minimal ketika seseorang mengetikkan gosip artis, puisi romantis, blog lelakizenith.com ada dijejeran di bawah Tribun. Tidak apa-apalah meskipun di bawah tribun yang penting Dimana ada TribunNews; Tribun Timur; Dan Tribun Tribun Lainnya; Disitu ada Lelaki Zenith.

Kata-kata ngelantur ini berawal dari perdebatan kecil temen-temen blogger. Bahwa tribun sudah tidak profesional menjadi situs berita. Masak situs berita menyediakan halaman download lagu ? Aduuuhhh gimana sih? Kan lucu.

Tidak seperti media media international. Seperti misalkan The Jakarta Pos, The Guardian, Huffinton Post. Ya karena mereka adalah situs berita. Ya berita yang sedang hangat yang dibertikan. Itu baru situsnya profesional.

Jadi dari sini saya berkesimpulan bahwa Tribun News, Tribun Timur, Tribun Jakarta, Tribun Medan, Tribun bali, Triibun Aceh, dan tribun tribun lainnya sudah tidak layak dijadikan acuan atau refrensi valid sebuah berita. Bukan karena kecemburuan atau apa. Tapi karena sudah tidak fokusnyaTribun menjadi situs berita. Bahkan kalau kita perhatikan belakangan ini. Judul judul artikel yang ada di tibun, kalau tideak klik bait, pasti agak prov*katif..

Tapi ya sudahlah.. Pokok e Dimana ada TribunNews; Tribun Timur; Dan Tribun Tribun Lainnya; Disitu ada Lelaki Zenith. Itu sing mau aku. hahaha


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *